You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Kedungputri
Desa Kedungputri

Kec. Paron, Kab. Ngawi, Provinsi Jawa Timur

Website Resmi Pemerintah Desa Kedungputri Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi

Wujud Kepedulian, Pemdes Kedungputri Bersama Tim Berkat Warung Kunjungi Warga Miskin

ADMIN 10 Maret 2023 Dibaca 233 Kali
Wujud Kepedulian, Pemdes Kedungputri Bersama Tim Berkat Warung Kunjungi Warga Miskin

kedungputri.desa.id - Hari Jumat merupakan hari baik untuk memperbanyak kebaikan dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Perangkat Desa Kedungputri bersama dengan Puskesmas Teguhan, Kantor Kecamatan Paron, Bank Jatim, serta Kader PKK Desa Kedungputri melaksanakan giat Berkat Warung. 

Berlokasi di Desa Kedungputri, Tim Berkat Warung telah melakukan kunjungan kepada 2 keluarga sasaran, yaitu satu lansia di RT 017 RW 002 Dusun Ngisor dan satu keluarga di RT 003 RW 001 Dusun Krajan.  

Pada kunjungan kali ini dilakukan pemeriksaan kesehatan pada sasaran tersebut. Tak lupa, Tim berkat warung juga memberikan bantuan berupa sembako dan tambahan gizi kepada warga yang dikunjungi. Warga bersyukur dan berterimakasih atas bantuan dan kepedulian yang telah diberikan dari semua pihak. 

Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus terlaksana dengan cakupan sasaran yang lebih luas agar memberikan manfaat kepada warga Desa Kedungputri yang membutuhkan. Sekdes Kedungputri menyampaikan terima kasih atas partisipasi dari semua pihak yang terlibat hari ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mendatangkan keberkahan bagi kita semua, aamiin yaa rabbal aalamiin..

 

Berikut dokumentasi kegiatan hari ini:

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image