You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Kedungputri
Desa Kedungputri

Kec. Paron, Kab. Ngawi, Provinsi Jawa Timur

Website Resmi Pemerintah Desa Kedungputri Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi

Penyerahan Bantuan Atensi Kemensos RI di Desa Kedungputri

ADMIN 03 April 2023 Dibaca 269 Kali
Penyerahan Bantuan Atensi Kemensos RI di Desa Kedungputri

kedungputri.desa.id - Senin, 3 April 2023 bertempat di Desa Kedungputri, Camat Paron beserta jajaran, TKSK Kecamatan Paron dan Kades Desa Kedungputri berkunjung ke sejumlah keluarga penerima manfaat bantuan atensi dari Kementerian Sosial RI. Bantuan atensi ini adalah hasil dari assesment sosial yang telah dilakukan PSM Desa Kedungputri pada tahun 2022.

KPM yang mendapatkan bantuan tersebut ialah sejumlah 25 warga yang tersebar di Dusun Krajan, Dusun Ngisor, Dusun Kedungmaron dan Dusun Kesongo. Penerima bantuan atensi terdiri dari penyandang disabilitas dan lansia yang membutuhkan perhatian serta bantuan dari pemerintah dan masyarakat sekitar.

Nurul Khasanah selaku Pendamping TKSK Kecamatan Paron menyampaikan bahwa bantuan ini adalah sebagai upaya membantu memenuhi kebutuhan para penerima manfaat. Kades Kedungputri, Tri Wahyudiono juga menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Kemensos RI melalui Dinas Sosial Kabupaten Ngawi, diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat untuk warga penerima. Camat Paron juga menekankan untuk mendata warga penerima manfaat yang masih belum melakukan rekam E-KTP, sehingga nantinya dapat diusulkan sebagai penerima bantuan sosial berkelanjutan. 

Berikut dokumentasi kegiatan hari ini:

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image